Liga Inggris

Sarri Yakin Higuain Tidak Hanya Berikan Banyak Gol untuk Chelsea

Sabtu, 9 Februari 2019 18:00 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Selebrasi Gonzalo Higuain Copyright: © GettyImages
Selebrasi Gonzalo Higuain

INDOSPORT.COM - Maurizio Sarri mengatakan Gonzalo Higuain akan memberikan lebih dari sekadar gol untuk Chelsea setelah resmi datang dengan status pinjaman pekan lalu.

Higuain mencetak dua gol saat debutnya di Liga Primer Inggris dalam kemenangan 5-0 atas Huddersfield. Namun, Sarri memiliki gambaran yang lebih besar dalam pikirannya tentang Higuain.

"Gonzalo adalah pemain hebat, striker hebat," kata Sarri kepada Sky Sports. "Dia bermain sangat baik di Madrid, di Napoli, dan Juventus. Dia datang dengan motivasi tinggi, dan saya pikir dia akan sangat berguna bagi kami.

"Dia bisa mencetak gol, tentu saja, tetapi dia benar-benar sangat bisa bermain dengan rekan satu timnya juga. Dia bisa sangat berguna bagi Eden Hazard dan Willian." Tukasnya.

Chelsea sempat kalah dari Arsenal dan Bournemouth di bulan Januari namun bangkit dan menang dalam pertandingan kontra Huddersfield. Sarri menekankan ia ingin melihat timnya konsisten.

"Setelah pertandingan melawan Huddersfield, saya sangat senang dengan hasil dan kinerja tim. Tapi kami membutuhkan konsistensi. Kami harus tetap memiliki kinerja yang sama, terutama secara mental.” Ungkap Sarri.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaInggris Lainnya Hanya di INDOSPORT