Liga Indonesia

Termasuk Teco, Ini 5 Pelatih Liga 1 2019 yang Pernah Juara di Indonesia

Sabtu, 9 Februari 2019 07:12 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Logo Liga 1 2019. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM – Genderang perang ajang sepak bola paling bergengsi di Indonesia, Liga 1 2019 baru akan bertabuh pada awal bulan Mei. Meski masih lama, tetap saja nyaris semua klub Liga 1 benar-benar mempersiapkan diri dengan serius untuk kompetisi sepak bola kasta teratas di Indonesia.

Salah satu bentuk persiapannya adalah dengan menunjuk pelatih yang tepat agar bisa meraih sebuah prestasi di Liga 1 2019. Tak bisa dipungkiri, peran pelatih sangat vital yang dapat mendongkrak peforma dari materi pemain yang mungkin pas-pasan.

Oleh karena itu tak jarang, sejumlah klub benar-benar menghabiskan banyak waktu dan energi untuk merekrut pelatih berkualitas tersebut. Ada banyak indikator yang membuat seorang pelatih dapat dikategorikan berkualitas, salah satunya adalah dengan pernah juara di Liga Indonesia.

Pernah juara Liga Indonesia akan membuat sang pelatih memiliki mental pemenang yang dapat ditularkan kepada pemain. Masalahnya sosok pelatih berpengalaman seperti itu sangat sedikit di Indonesia, tercatat untuk Liga 1 saat ini hanya ada 5 pelatih saja, siapa mereka?.

Berikut INDOSPORT.com mencoba merangkumnya dalam 5 pelatih Liga 1 2019 yang pernah juara di Indonesia.