Liga Inggris

3 Fakta Terselubung Jelang laga Manchester City vs Chelsea

Minggu, 10 Februari 2019 16:13 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Prediksi Manchester City vs Chelsea Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Manchester City vs Chelsea

INDOSPORT.COMManchester City akan menjalani pertandingan sulit Premier League – kasta teratas Liga Inggris – pekan ke-26. Pasalnya, mereka akan menghadapi Chelsea di Etihad Stadium pada Minggu (10/02/19) malam.

Pertandingan ini pun sangat penting bagi Manchester City dan Chelsea untuk menjaga peluang kedua tim meraih gelar juara Liga Primer Inggris. Bagi Manchester City, mereka wajib meraih poin penuh demi menggeser Liverpool di puncak klasemen sementara.

Seperti yang diketahui, Manchester City hanya butuh kemenangan untuk menggusur posisi puncak Liverpool. Meski poin kedua tim sama (jika City menang), namun Si Biru Langit memiliki jumlah gol yang lebih baik dibandingkan dengan Liverpool.

Sedangkan bagi Chelsea, partai sengit ini sangat penting bagi kelangsungannya di Liga Primer Inggris musim ini. Chelsea wajib meraih poin sempurna untuk menyingkirkan Manchester United di empat besar klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Terlepas dari itu semua, kali ini INDOSPORT mencoba untuk merangkum beberapa fakta jelang pertandingan Manchester City vs Chelsea pada malam nanti.