Liga Indonesia

Bakal Pulang ke Indonesia dari Spanyol, Osvaldo akan Bela Persebaya Lagi

Minggu, 10 Februari 2019 10:53 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/Indosport.com
Osvaldo Haay saat latihan di Lapangan Polda Jatim. Kamis (31/1/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Osvaldo Haay saat latihan di Lapangan Polda Jatim. Kamis (31/1/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, memastikan Osvaldo Haay akan kembali membela klub. Hal tersebut disampaikan Djanur, sapaan akrab Djajang Nurdjaman, saat memimpin latihan klub sepak bola Indonesia asal Surabaya itu di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo. Minggu (10/02/19).

Sebagaimana diketahui, Osvaldo Haay saat ini tengah berada di Spanyol untuk mengikuti latihan dan menonton sejumlah pertandingan Liga Spanyol. Pemain muda terbaik Liga 1 musim lalu itu tengah menuntut ilmu di salah satu klub Spanyol, CD Numancia yang saat berkompetisi di kasta kedua Liga Spanyol yakni Segunda Division.

Namun, saat ditanya kapan kepulangan Osvaldo Haay ke Surabaya, pelatih asal Majalengka itu belum bisa membeberkannya.

"Kelihatannya dapat info balik dia, tidak lanjut di sana," ujar Djadjang Nurdjaman. Minggu (10/02/19).

Pernyataan yang dikeluarkan Djadjang Nurdjaman mengenai Osvaldo Haay ini ternyata juga diperkuat dengan unggahan video dari mantan pemain Persipura itu.Osvaldo memposting video di sosial media instagramnya tentang tanda-tanda kepulangannya.

Manajemen Persebaya Surabaya sendiri menyatakan pihaknya bangga dengan Osvaldo Haay yang mendapatkan kesempatan untuk berlatih bersama klub Spanyol.

"Kami sebagai klub akan mensupport karena ada pemain kami yang dilirik oleh tim sepak bola Eropa," ujar Manajer Persebaya, Candra Wahyudi kepada INDOSPORT. Osvaldo Haay sendiri berada di Negeri Matador kurang lebih satu minggu dan rencananya kembali ke Indonesia pada Selasa (12/02/19) mendatang. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT