Liga Indonesia

Berpeluang Ditinggal Pemain Bintang, Ini Tanggapan Manajemen Persib Bandung

Minggu, 10 Februari 2019 10:20 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono

INDOSPORT.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) tidak ingin berandai-andai, mengenai pemain yang kemungkinan besar mengikuti jejak Wildanyah meninggalkan Persib Bandung pada musim 2019. 

Sebelumnya, Wildan memutuskan bergabung dengan tim Borneo FC untuk musim 2019. Setelah, sempat dipinjamkan selama setengah musim pada putaran kedua Liga 1 2018 ke tim berjuluk Pesut Etam tersebut bersama Fulgensius Billy Paji Keraf.

Menurut Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono manajemen saat ini sedang fokus mempersiapkan Persib untuk tampil di babak 32 besar Piala Indonesia 2018 dan Piala Presiden 2019. 

"Begini kita belum bisa berandai dulu, karena ini persiapannya bukan hanya menghadapi Piala Indonesia saja ada Piala Presiden, walaupun kami belum mendapatkan surat ya (Piala Presiden), kemudian ada liga," kata Kuswara. 

Kuswara menambahkan, komposisi pemain untuk musim 2019 sepenuhnya adalah kewenangan pelatih Miljan Radovic. Sehingga, mengenai pemain yang dilepas atau dipertahankan ada di tangan pelatih. 

"Jadi segala urusan soal pemain kita serahkan pada coach. Berapa komposisi yang akan dia pakai, atau dia tentukan itu jadi ranahnya coach, siapa-siapa sosoknya, begitu," ucap Kuswara. 

Sebagai informasi, selain Wildan, Persib sebelumnya sudah melepas banyak pemain seperti Jonathan Bauman, Oh In-Kyun, Eka Ramdani, Airlangga Sucipto, Atep, Imam Arief Fadillah dan Victor Igbonefo. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM