Liga Spanyol

Barcelona Mulai Pertimbangkan Untuk Menjual Coutinho

Minggu, 10 Februari 2019 13:31 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Philippe Coutinho, gelandang serang Barcelona. Copyright: © Getty Images
Philippe Coutinho, gelandang serang Barcelona.

INDOSPORT.COM - Klub La Liga Spanyol, Barcelona, dikabarkan telah mempertimbangkan untuk melepas salah satu bintangnya, Philippe Coutinho.

Sejak merapat ke Barcelona pada Januari 2018, Coutinho terbilang gagal menunjukan sinar kebintangannya. Buktinya ia baru mencatat 29 kali penampilan sebagai pemain utama setelah lebih dari setahun di Blaugrana.

Terlebih lagi, menurut laporan Football Espana, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde kini mulai kehabisan kesabaran atas penampilan Coutinho yang kerap tidak konsisten. Valverde juga menilai kalau Coutinho tipe pemain yang malas membantu pertahanan.

Secara kebetulan, memang banyak klub yang dikabarkan berminat memboyong jasa Coutinho. Setidaknya ada dua klub besar Eropa, yakni Paris Saint Germain (PSG) dan Manchester United.

Laporan terakhir menyebutkan, kini Barcelona sudah mulai mempertimbangkan untuk benar-benar melepas Coutinho. Blaugrana siap menampung kemungkinan penawaran menarik yang datang untuk Coutinho.

Namun, dapat dipastikan harga Coutinho tetap menyentuh angka yang fantastis. Barcelona kabarnya hanya akan melepas Coutinho di harga 155 juta Euro atau lebih dari Rp2,4 triliun.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM