Liga Spanyol

Didekati Real Madrid, Chiesa Pilih Fokus Bersama Fiorentina

Minggu, 10 Februari 2019 19:45 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Federico Chiesa, pemain muda milik Fiorentina. Copyright: © GettyImages
Federico Chiesa, pemain muda milik Fiorentina.

INDOSPORT.COM - Pemain Fiorentina, Federico Chiesa memilih bersikap dingin atas isu ketertarikan Real Madrid terhadap dirinya.

Sosok Chiesa memang sedang menjadi bintang muda yang bersinar di Serie A Italia. Buktinya sudah terlihat kala Fiorentina bertemu dengan AS Roma di ajang Coppa Italia beberapa waktu lalu.

Kala itu, Chiesa berperan besar atas kemenangan 7-1 yang diraih Fiorentina. Chiesa bahkan mampu tampil apik dan menorehkan tiga gol sekaligus.

Sejak penampilan apiknya itu, kabar ketertarikan Madrid terhadap Chiesa tiba-tiba mencuat. El Real dikabarkan siap membajak Chiesa dari Fiorentina dengan mahar 75 juta Euro atau lebih dari Rp1,18 triliun.

Namun, sosok Chiesa malah bersikap dingin atas kabar ketertarikan dari Real Madrid tersebut. Chiesa memilih untuk memfokuskan dirinya meraih hasil maksimal bersama Fiorentina.

"Ini mungkin terdengar aneh, tapi inilah saya, saya sungguh tidak peduli dengan rumor transfer yang ada," ujar Chiesa seperti dikutip dari berita sports, Football Italia.

"Saat ini saya hanya mencoba fokus untuk memberikan yang terbaik di atas lapangan bersama Fiorentina," tambah Chiesa.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM