Liga Indonesia

Diisukan ke Bogor FC, Ini Komentar Istri Cristian Gonzales

Minggu, 10 Februari 2019 19:36 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Masa depan striker gaek, Cristian Gonzales memang masih menimbulkan tanda-tanya. Penyerang berusia 42 tahun itu sudah dipastikan tak lagi berkostum PSS Sleman.

Padahal, mantan penyerang Timnas Indonesia itu mendapat rekomendasi dari pelatih Seto Nurdiyantoro. Dari kabar yang diterima awak portal berita olahraga INDOSPORT, pemain yang akrab disapas El Loco itu segera bergabung dengan Bogor FC, tim promosi Liga 2.

Manajer sekaligus istri Gonzales, Eva Siregar memang mastikan suaminya tak lagi berkostum tim Super Elang Jawa. Namun, dirinya enggan berkomentar banyak mengenai situasi tersebut.

Eva pun tak ingin bicara lebih jauh terkait tim mana yang bakal memakai jasa dari suaminya tersebut. Termasuk rumor jika Gonzales segera berkostum tim Laskar Kujang.

"Alhamdulillah masih banyak yang respect dan apresiasi kerja El Loco selama ini," ungkap Eva kepada awak media berita sport, Minggu (10/02/19).

Eva sendiri menyebut jika pihaknya sudah mengihlaskan apa yang terjadi di PSS Sleman. Dirinya juga memastikan mantan penyerang Persib Bandung itu sudah mendapat tim.

"Kita sudah iklhasin. El Loco sudah dapat tim lah pastinya," tegas dia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

43