Liga Indonesia

Segera Berkostum Bogor FC, PSS Sleman Akui Lepas Cristian Gonzales

Minggu, 10 Februari 2019 16:56 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Prima Pribadi/INDOSPORT
Cristian Gonzales. Copyright: © Prima Pribadi/INDOSPORT
Cristian Gonzales.

INDOSPORT.COM- PSS Sleman dipastikan tak lagi menggunakan jasa striker gaek, Cristian Gonzales. Tidak adanya titik temu dan mandegnya komunikasi membuat manajemen tim sepak bola berjuluk Super Elang Jawa melepas eks striker Timnas Indonesia.

Pemain yang akrab disapa El Loco itu memang belum resmi berlabuh ke tim mana. Namun dari informasi yang disapat awak portal berita olahraga INDOSPORT, Gonzales selangkah lagi bergabung tim promosi Liga 2, Bogor FC.

Manajer, PSS Sleman, Retno Sukmawati membenarkan perihal melepas Gonzales. Pihaknya saat ini mulai mencari striker baru untuk menghadapi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019.

"Iya, Gonzales memang kami lepas. Kami juga sudah lama tidak berkomunikasi dengan dia," tegas manajer yang akrab disapa Retno Supardjiono itu pada awak media berita sport.

Retno menambahkan, pihaknya sudah mendapatkan beberapa nama striker asing untuk dilihat. Para pemain sepak bola tersebut merupakan rekomendasi dari pelatih Seto Nurdiyantoro.

"Soal nanti mau dipakai atau tidak tergantung pelatih. Kami tinggal menunggu," kata dia.

Sekadar informasi, Cristian Gonzales musim lalu jadi andalan lini depan PSS Sleman. Dia jadi top scorer tim dengan torehan 15 gol sekaligus membawa tim kebanggaan masyarakat Bumi Sembada juara Liga 2 sekaligus promosi ke Liga 1.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

350