Bola Internasional

4 Pemain Persija yang Wajib Main di Laga Kontra Newcastle Jets

Minggu, 10 Februari 2019 16:45 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter @Persija_Jkt
Jakmania hadir di Stadion Jalan Besar, Singapura, untuk menyaksikan laga Home United vs Persija. Copyright: © Twitter @Persija_Jkt
Jakmania hadir di Stadion Jalan Besar, Singapura, untuk menyaksikan laga Home United vs Persija.

INDOSPORT.COMPersija Jakarta bakal menantang Newcastle Jets dalam kualifikasi Liga Champions Asia (LCA).  Berikut adalah 4 pemain yang wajib dimainkan oleh Ivan Kolev kala jumpa klub Australia itu.

Langkah Persija untuk bisa berlaga di Liga Champions Asia (LCA) semakin berat. Usai sukses menjungkalkan Home United dalam ronde pertama kualifikasi pertama Liga Champions Asia, anak asuhan Ivan Kolev ini harus melewati dua ronde lagi.

Newcastle Jets menjadi lawan selanjutnya yang dihadapi Macan Kemayoran di ronde kedua kualifikasi Liga Champions Asia. Berstatus sebagai runner-up liga domestik, tentu klub asal Australia itu bukanlah lawan yang mudah. Terlebih, Persija berstatus sebagai tim tamu.

Tentu tugas berat sudah menanti Ivan Kolev selaku pelatih dan para pemain Persija. Terdapat banyak hal yang harus diperhatikan dan diseriusi demi bisa lolos ke Liga Champions Asia 2019.

Salah satunya adalah pemilihan pemain yang akan bermain lawan Newcastle Jets oleh Ivan Kolev. Mantan pelatih Timnas Indonesia itu tidak bisa asal-asalan dalam menurunkan pemain yang bertanding.

Untuk itu, setidaknya ada 4 pemain Persija yang tak boleh tidak diturunkan oleh oleh Kolev dalam laga ‘hidup mati’ itu. Lantas, siapa sajakah mereka?

Berikut ini INDOSPORT.com merangkum empat pemain Persija yang wajib main di laga kontra Newcastle Jets, Selasa (12/02/19).