Liga Indonesia

Dirut Baru Persija Pastikan Fasilitas Tim Macan Kemayoran Tetap Aman

Minggu, 10 Februari 2019 05:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Persija
Lapangan Aldiron, tempat latihan Persija yang baru Copyright: © Persija
Lapangan Aldiron, tempat latihan Persija yang baru

INDOSPORT.COM - Direktur Utama Persija Jakarta yang baru, Kokoh Afiat, mengupayakan agar fasilitas terbaik tetap terjaga untuk tim Persija Jakarta. Baginya hal itu menjadi tanggung jawab dia sebagai pucuk pimpinan yang baru.

Kokoh Afiat memang telah resmi menjadi Direktur Utama Persija Jakarta. Dia menggantikan peran Gede Widiade.

Lengsernya Gede dari Persija tentu menimbulkan tanda tanya besar. Terlebih soal fasilitas yang dimiliki Persija Jakarta.

Memang di era Gede Widiade Persija Jakarta memiliki sejumlah fasilitas. Seperti lapangan berlatih serta mess di kawasan Halim Jakarta Timur serta Bus baru.

Kini Kokoh Afiat sebagai pimpinan tetap menjamin adanya fasilitas terbaik untuk Persija Jakarta. Terutama Persija tak lagi menjadi tim musafir.

"Pertama, kaitannya dengan Persija main di GBK? Persija ingin main di GBK. Kita berusahan di GBK, karena kandang Persija sebaiknya di Jakarta," ucap Kokoh.

"Lapangan latihan sampai sekarang belum ada pemberitahuan perubahan, jadi tidak dapat memastikan apakah pindah atau tidak," jelasnya.

Bila nantinya Persija tidak dapat berlatih di kawasan Halim, Kokoh mengaku siap mencari fasilitas lapangan lainnya di kawasan Jakarta.

"Kalau nanti ada pemberitahuan Persija tidak boleh berlatih di Halim, berarti sebagai pengurus baru bertanggung jawab mencari lapangan yang baru," katanya.

Terus Ikuti Update Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%