Liga Indonesia

Ferry Paulus Gantikan Peran Gede Widiade di Persija

Sabtu, 9 Februari 2019 19:37 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/Indosport
Ferry Paulus, CEO baru Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Ferry Paulus, CEO baru Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Pemegang saham Persija Jakarta memutuskan menunjuk Ferry Paulus untuk menggantikan peran Gede Widiade., yakni menjadi Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta.

Penunjukkan Ferry Paulus diutarakan oleh Kokoh Afiat selaku Direktur Utama Persija Jakarta. Bagi Kokoh penunjukkan ini tak lepas karena dirinya tidak terlalu paham akan bidang keolahragaan.

"Terkait dengan gonjang-ganjing dan pengunduran Pak Gede dan Pak Rafil, saya telah berkonsultasi dengan pemegang saham, untuk menjaga stabilitas Persija, karena saya kurang berpengalaman di bidang olahraga," ucap Kokoh pada awak media berita sport di Hotel Century Senayan, Jakarta.

"Para pemegang saham telah menunjuk dan menetapkan Ferry Paulus membantu proses berjalannya Persija sebagai CEO untuk sepak bola. Waktunya belum ditentukan sampai kapan transisinya, itu yang telah dilakukan pemegang saham," tambahnya.

Sementara itu, Ferry Paulus menambahkan bahwa penunjukkan dirinya sebagai CEO hanya pembagian tugas saja. Baginya hal ini untuk memudahkan kinerja Persija Jakarta.

"Hanya pembagian tugas saja. Memang seharusnya posisi CEO dipegang oreh Direktur Utama. Tapi ini di bagi tugas di mana Pak Kokoh di bagian urusan kantor, saya urusan keperluan tim," jelas Ferry Paulus.

"Peristiwa atau personil mengundurkan diri itu aksi korporasi biasa. Di manapun ada. Flashback ke belakang, sering terjadi perubahan. Buat Persija kehilangan. Tidak ada yang boleh lebih besar dari Persija," tutup pria asal Manado ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%