Bola Internasional

Gelandang Atletico Madrid Bantah Rumor Dirinya Pindah ke Liga Inggris

Minggu, 10 Februari 2019 08:44 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Thomas Partey, pemain Atletico Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Thomas Partey, pemain Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Gelandang andalan Atletico Madrid, Thomas Partey, baru saja memberikan jawaban ketika dirinya ditanyai tentang rumor dirinya merapat ke salah satu klub Liga Inggris.

Thomas sendiri memang santer dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal dan AS Roma sepanjang bursa transfer musim dingin lalu. Namun, kabar tersebut diakui Thomas hanya rumor belaka.

"Kenyataannya adalah tidak ada dan saya sedang tidak menjalin komunikasi dengan klub mana pun seperti yang sudah diberitakan berbagai media," ujar Thomas dilansir dari laman resmi Atletico.

Lebih jauh lagi, Thomas menjelaskan bahwa dirinya sudah berbicara dengan Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone seputar masa depannya di klub sejak awal musim 2018/19.

"Di awal musim, tentu saja saya memikirkan masa depan saya dan itu sudah saya bicarakan dengan Simeone. Saya pikir klub ini yang terbaik untuk karier saya," jelasnya lagi.

Akhir Januari lalu, Thomas bahkan mendapat pujian dari Simeone karena penampilannya yang terus berkembang. Simeone pun mengaku bahwa sang pemain punya kualitas bermain di Liga Primer Inggris. 

"Saya pikir dia terus berkembang. Thomas adalah pemain yang luar biasa dan sudah pantas untuk bermain di Manchester United atau Manchester City," puji Simeone dilansir dari FourFourTwo UK.

Di semua ajang musim ini, pemain berkebangsaan Ghana tersebut sudah tampil di 27 pertandingan, dengan membukukan dua gol serta lima assist.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT