Liga Inggris

Presiden Fulham Sesumbar Para Pemainnya Ditawar Triliunan Rupiah

Minggu, 10 Februari 2019 07:48 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Marcus Rashford dikawal ketat. Copyright: © Getty Images
Marcus Rashford dikawal ketat.

INDOSPORT.COM - Presiden Fulham, Shahid Khan baru saja mengungkapkan bahwa klub sudah menolak tawaran-tawaran besar dari China untuk para pemainnya di bursa transfer musim dingin lalu.

Dalam konferensi pers yang dimuat di laman resmi Fulham, Khan mengatakan bahwa dirinya tetap percaya dengan tangan dingin Claudio Ranieri dan skuatnya saat ini.

"Tentu tidak ada yang menerima kami di posisi seperti ini sekarang. Tapi saya yakin pada Claudio dan para pemain di skuat. Satu-satunya jawaban saat ini adalah bersaing," ujar Khan.

Lebih lanjut lagi, Khan mengungkapkan bahwa jika klub menyerah pada keadaan, mereka sudah menjual dan mendapat keuntungan triliunan rupiah di bursa transfer Januari lalu.

"Jika kita menyerah, kita sudah menjual banyak pemain di Januari kemarin. Setelah menginvestasikan uang lebih dari 100 juta poundsterling di musim panas lalu, kami tetap yakin dengan menolak tawaran lebih dari 100 juta untuk para pemain kami. Baik itu ke China dan juga Eropa. 

Penolakan akan tawaran yang ditotal melebihi 100 juta poundsterling atau setara Rp1,8 triliun itu, menurut Khan dikarenakan keyakinan direksi klub pada skuat saat ini untuk segera bangkit.

"Kenapa? Karena kami ingin memberikan segala kesempatan yang ada para pemain kami saat ini, kami percaya mereka masih ingin berjuang. Kami yakin mereka bisa menjadi salah satu skuat yang akan kami ingat dengan kebangkitan dramatis dan perjalanan yang sukses untuk bertahan di Liga Primer Inggris," jelas Khan panjang lebar.

Fulham sendiri saat ini berada di urutan ke-19 klasemen sementara Liga Primer Inggris. Mereka baru mengantongi 17 poin dengan empat kemenangan, lima kali imbang dan kalah sebanyak 16 kali sejauh musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT