Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Primer Inggris Hari ini: Big Match Manchester City vs Chelsea

Minggu, 10 Februari 2019 07:40 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Eden Hazard (kanan) kesakitan usai berbernturan dengan Ikay Gundogan. Copyright: © Getty Images
Eden Hazard (kanan) kesakitan usai berbernturan dengan Ikay Gundogan.

INDOSPORT. COM - Gelaran kompetisi sepak bola Liga Inggris terus berlanjut. Berdasarkan jadwal pertandingan hari ini, akan ada dua laga yang tersaji.

Ya, Liga Primer Inggris hari ini akan kembali memainkan lanjutan laga pekan ke-26. Satu laga yang patut untuk ditunggu adalah perjumpaan antara Manchester City vs Chelsea.

Pertemuan Manchester City vs Chelsea diyakini akan menyedot perhatian banyak penggila dunia nanti malam. Bagaimana tidak, kedua tim saat ini tengah bersaing di papan atas klasemen.

Manchester City jelas membutuhkan kemenangan demi menjaga persaingan dengan Liverpool yang ada di puncak klasemen. Kemenangan atas Chelsea bakal membuat poin Manchester City menjadi 65, atau sama dengan torehan Liverpool.

Sementara Chelsea, juga membutuhkan kemenangan untuk mengembalikan posisi mereka di zona empat besar klasemen. Maklum saja, posisi Chelsea di tempat keempat malam tadi baru direbut oleh Manchester United.

Selain laga Manchester City vs Chelsea, akan tersaji pula laga yang tak kalah menarik antara Tottenham Hotspurs vs Leicester City. Laga ini akan berlangsung di Wembley Stadium pada pukul 20.30.