Liga Indonesia

Hasil Medis Sudah Keluar, Semen Padang Siap Sodorkan Kontrak Mario Barcia

Minggu, 10 Februari 2019 15:39 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Mario Barcia logo Semen Padang Copyright: © INDOSPORT
Mario Barcia logo Semen Padang

INDOSPORT.COM- Kendati sudah melengkapi kuota pemain asing, klub promosi Liga 1 2019, Semen Padang, sejatinya baru menyodorkan kontrak resmi kepada dua dari empat pemain asing yang didatangkan, yakni Shukurali Pulatov dan Nildo Victor Juffo.

Untuk Mario Barcia hingga kini dirinya masih berstatus pra-kontrak, mengingat hasil medis sang pemain belum keluar. Sedangkan Tristan Koskor tidak akan diberikan kontrak resmi, mengingat hanya bergabung sebagai pemain pinjaman saja.

Ketika ditanyai perihal hal ini, sang manajer, Win Bernandino mengakui selama ini Semen Padang belum bisa memberikan kontrak kepada gelandang asal Argentina tersebut, mengingat hasil medis sang pemain belum keluar. Ia pun turut memberitahu bahwa hasil medis Barcia baru saja keluar pada hari Jumat (08/02/19) lalu.

Maka dari itu, Win tak segan memberi kabar bahwa pada Senin (11/02/19) nanti Semen Padang baru akan menyodorkan kontrak untuk Barcia.

"Mario Barcia hasil medisnya baru keluar hari Jumat kemarin. Insya Allah kita kontrak Senin besok," paparnya saat dihubungi INDOSPORT.com.

Di sisi lain, Win menuturkan untuk Tristan sudah siap bergabung dan mengikuti latihan bersama para penggawa Semen Padang lainnya pada hari Senin nanti.

"Untuk Tristan gabung latihan di beson bersama teman-teman," lanjutnya.

Terus Ikuti Update Sepak bola Nasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.