Liga Indonesia

Tristan Koskor Datang, Semen Padang Hentikan Perburuan Pemain

Senin, 4 Februari 2019 19:05 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Semen Padang FC menghentikan penambahan pemain untuk memperkuat tim mereka dalam menghadapi kompetisi Liga 1 2019 setelah mendatangkan penyerang berkebangsaan Estonia, Tristan Koskor.

Manajer Semen Padang, Win Bernadino di Padang, Senin (04/02/19) mengklaim menutup perburuan pemain untuk tim yang berjuluk Kabau Sirah.

Menurutnya, Koskor bergabung dengan status pinjaman selama satu tahun ke depan. Pemain yang memiliki tinggi 193 cm tersebut pindah dari timnya Tammeka yang berlaga di kompetisi sepak bola tertinggi di Estonia.

Win mengatakan kedatangan pemain berusia 23 tahun itu akan melengkapi kebutuhan tim dalam mencapai target tim pada kompetisi Liga 1 2019. 

Selain itu, Win mengungkapkan Tristan bergabung dengan tim setelah pihaknya mendapatkan penawaran dari agen pemain dan tawaran manajemen, yang kemudian langsung melihat permainannya melalui video. 

Mulanya Win menuturkan jika akan mendatangkan Mario Fontanella yang akhirnya diubah dan tertuju kepada Tristan.

"Awalnya kami akan mendatangkan Mario Fontanella namun kesepakatan tidak tercapai dan akhirnya perburuan mengarah kepada Tristan Koskor. Alhamdulillah, saat ini telah menyatakan sepakat bergabung dengan kami," tuturnya, dikutip dari Antara.

12