Liga Inggris

Hugo Lloris Sebut Dirinya Merasa 'Hampa' Usai Piala Dunia 2018

Minggu, 10 Februari 2019 21:00 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Hugo Lloris merayakan keberhasilan Prancis bersama dua putrinya. Copyright: © Getty Images
Hugo Lloris merayakan keberhasilan Prancis bersama dua putrinya.

INDOSPORT.COM - Kiper tim nasional Prancis, Hugo Lloris, mengungkapkan kekosongan yang ia rasakan dalam dirinya usai perhelatan akbar Piala Dunia 2018 yang membawa negaranya ke tampuk juara.

Kiper sekaligus kapten utama Tottenham Hotspur itu menyebutkan bahwa dirinya merasa hampa baik secara fisik maupun mental yang disebabkan euforia yang ia peroleh selepas menjuarai gelar teragung se dunia tersebut.  

''Selepas Piala Dunia, dua atau tiga hari berikutnya ada banyak perayaan dan kewajiban terhadap negara, terhadap federasi Prancis, dan terhadap para fans,'' ujar Lloris, dikutip dari The Telegraph.

''Dan setelahnya, Anda merasa kosong. Secara mental maupun fisik. Itu merupakan turnamen yang panjang, dan menguras banyak tanaga serta emosi,'' ucapnya lagi.

''Saya ingat suatu hari saya butuh hanya berada di kasur dan berhenti (melakukan aktivitas), untuk melepaskan sedikit penat karena saya merasa sepenuhnya hampa di tubuh dan pikiran. Kemudian anda mencoba untuk menikmati lubran dan musim yang baru,'' pungkas kiper 32 tahun itu.

Meski terkesan belum dapat beranjak dari kebahagiaan pasca juara, namun Lloris mengaku ia tidak menghabiskan hari-harinya dengan hanya mengingat momen penuh kebanggaan tersebut.

'''Saya tak bilang saya telah melupakannya tapi saya sangat fokus ke hari ini dan besoknya,'' terangnya kembali.

''Bagi saya, itu ada di masa lalu. Saya tidak punya waktu untuk melangkah munduk dan berpikir tentang Piala Dunia,'' tadasnya.

Ikuti Terus Kabar Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM