Liga Indonesia

Ingin Profesional, Direktur Utama Persija Sebut Persib Bandung

Minggu, 10 Februari 2019 17:32 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Zainal Hasan/Indosport.com
Pernyataan perdana Kokoh Bafiat pasca menjadi direktur utama Persija Jakarta. Copyright: © Zainal Hasan/Indosport.com
Pernyataan perdana Kokoh Bafiat pasca menjadi direktur utama Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta memang ingin melebarkan sayap. Terlebih setelah tim sepak bola berjuluk Macan Kemayoran ini akan melepas saham mereka ke masyarakat.

Hal ini dikatakan oleh Dirketur Utama Persija Jakarta, Kokoh Afiat. Langkah melepas saham Persija ke publik tak lepas dari langkah tim sepak bola Ibu Kota yang ingin lebih berkembang.

Bahkan untuk menjadi lebih berkembang, Kokoh melihat Persija mampu. Sebab dua tim lainnya yakni Persib Bandung dan Bali United dia menilai sudah terlebih dahulu menjadi lebih profesional.

"Kami ingin Persija berkembang dengan sangat baik. Persib Bandung dan Bali United perkembangannya sangat baik. Sebagai tim ibu kota, tentu Persija tidak ingin ketinggalan," ucap Kokoh pada awak media berita sport.

Persib Bandung dan Bali united dapat dikatakan dua klub sepak bola yang lebih profesional. Putaran roda ekonomi kedua kelub tersebut berjalan baik.

Terbukti kedua tim tersebut mampu membuat kafe dan merchandise store yang bergerak. Atas dasar ini Kokoh sebagai Direktur Utama yang baru ingin Persija menjadi pelopor dengan menjadi klub pertama yang berlantai di bursa saham.

"Kenapa IPO dilakukan, pertama Persija ingin maju dan besar. Kedua Persija ingin transparan. Saat Persija masuk bursa, diharapkan transparansi terjadi. Kita berharap Persija menjadi contoh di Indonesia," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM