Liga Inggris

Man United Menang, Paul Pogba Tak Menyangka Bisa Cetak Gol Pakai Kaki Kiri

Minggu, 10 Februari 2019 12:28 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport.com
Selebrasi Paul Pogba (Manchester United) usai mencetak gol pertama ke gawang Fulham. Copyright: © Indosport.com
Selebrasi Paul Pogba (Manchester United) usai mencetak gol pertama ke gawang Fulham.

INDOSPORT.COM - Paul Pogba berhasil keluar sebagai pahlawan Manchester United setelah menyumbang dua gol ke gawang Fulham. Apalagi, salah satu golnya dicetak melalui kaki kiri.

Manchester United sukses meraih kemenangan besar 3-0 atas Fulham pada pekan ke-26 Liga Inggris musim 2018/2019 di Craven Cottage, Sabtu (09/02/19). Dua gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh Paul Pogba.

Salah satu gol Pogba yang menyita perhatian adalah golnya pada menit ke-14. Bagaimana tidak, ia menciptakannya melalui kaki kiri, di man itu bukanlah kaki terbaik gelandang asal Prancis tersebut.

Pogba sendiri mengaku tidak tak menyangka bisa mencetak gol melalui kaki kiri. Ia pun merasa senang.

"(Untuk gol pertama) saya melepaskan tendangan, saya hanya mencoba dan itu 50/50 (jika mau masuk). Saya mencoba dengan kaki kiri, bukan kaki terbaik saya, tetapi bola masuk dan saya benar-benar bahagia," kata Pogba di situs resmi klub.

Pogba kini telah mencetak 13 gol di semua kompetisi. Ia juga pertama kali bisa mencetak sebanyak dua digit gol di Liga Primer Inggris bersama Manchester United.

Meski begitu, Pogba merasa tidak ada yang lebih berharga dari kemenangan tim, termasuk gol-gol yang telah dirinya buat.

"Rasanya selalu menyenangkan usai mencetak gol, tetapi yang paling penting adalah memenangkan pertandingan. Anda dapat mencetak gol, tetapi ketika Anda tidak menang itu bukan perasaan yang sama. Kami merasa hebat, tim merasa baik, dan kami harus terus seperti ini," tutup gelandang 25 tahun itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT