Bursa Transfer

Manchester United Siap Manfaatkan Situasi Buruk Bintang Juventus

Minggu, 10 Februari 2019 10:41 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Douglas Costa merayakan golnya bersama rekan-rekan setim saat pertandingan Juventus vs Chievo, Selasa (22/01/19) dini hari. Copyright: © Getty Images
Douglas Costa merayakan golnya bersama rekan-rekan setim saat pertandingan Juventus vs Chievo, Selasa (22/01/19) dini hari.

INDOSPORT.COM - Salah satu rumor transfer terpanas saat ini adalah Manchester United yang dikabarkan siap kembali mengusahakan perekrutan bintang Juventus, Douglas Costa di musim panas mendatang.

Dilansir dari Manchester Evening News, Douglas Costa yang sedang dalam situasi buruk dengan Juventus, diyakini akan menjadi target mudah Manchester United di musim panas nanti.

Douglas Costa sendiri telah gagal memenuhi ekspektasi sejauh musim ini di Juventus. Dia pun diyakini tidak merasa bahagia bermain untuk Si Nyonya Tua. 

Dengan laporan dari sumber yang sama, mengatakan bahwa Douglas Costa saat ini mulai mempertimbangkan tawaran dari klub-klub Eropa lainnya. Tentu saja agar bisa pindah di musim panas mendatang.

Sementara itu, Calcio Mercato juga mengklaim Juventus siap mendengarkan tawaran dari sejumlah klub di luar Italia. Oleh karena itu, Manchester United akan mencoba lagi saat ini.

Douglas Costa sendiri baru mencetak satu gol dan dua assist sejauh musim ini di Serie A bersama Juventus, yang sedang berada di puncak klasemen sementara Liga Italia.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM