Bola Internasional

Anthony Martial Cetak Gol seperti Ronaldo, Solskjaer Beri Pujian Setinggi Langit

Minggu, 10 Februari 2019 11:26 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Lanjar Wiratri
© GettyImages
Selebrasi Anthony Martial (Manchester United) usai mencetak gol ke gawang Fulham. Copyright: © GettyImages
Selebrasi Anthony Martial (Manchester United) usai mencetak gol ke gawang Fulham.

INDOSPORT.COM - Manajer sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, takjub dengan gol yang dicetak Anthony Martial yang disebut-sebut mirip dengan gol yang pernah dicetak Cristiano Ronaldo. Ia pun memberikan pujian setinggi langit untuk striker asal Pracis itu.

Manchester United berhasil meraih kemenangan besar 3-0 atas Fulham pada pekan ke-26 Liga Primer Inggris musim 2018/2019 di Craven Cottage, Sabtu (09/02/19).

Satu gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh Martial. Ia sukses menciptakan gol melalui solo run dan melawati hadangan para bek Fulham. Aksi ini pun dianggap mirip dengan gol Cristiano Ronaldo untuk Setan Merah 11 tahun silam.

Solskjaer sendiri tidak terlalu memikirkan akan kemiripan dengan gol Ronaldo. Namun, ia mengakui bahwa gol Martial memanglah spesial.

"Saya tidak memikirkan gol itu (Gol Cristiano Ronaldo ke gawang Fulham di tahun 2007) tetapi melihat Anthony bergerak dengan bebas merupakan sebuah pemandangan yang luar biasa," kata Solskjaer kepada MU TV.

"Dia (Martial) memiliki keseimbangan yang fantastis. Dia sangat kuat, dia mampu melewati para pemain bertahan lawan, dan dia juga sangat cepat dan juga ia punya penyelesaian akhir yang sangat bagus," imbuhnya.

Martial sendiri kembali menunjukkan performa terbaik setelah kerap menjadi cadangan di era Jose Mourinho. Sejauh ini, ia telah mencetak 11 gol dan dua assist dari 27 penampilan di semua kompetisi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%