Liga Inggris

Klasemen Sementara Liga Inggris 2018/19: Manchester United Tembus Zona Liga Champions

Minggu, 10 Februari 2019 08:59 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© GettyImages
Selebrasi Anthony Martial dan Paul Pogba (Manchester United) saat merayakan usai mencetak gol ke gawang Fulham. Copyright: © GettyImages
Selebrasi Anthony Martial dan Paul Pogba (Manchester United) saat merayakan usai mencetak gol ke gawang Fulham.

INDOSPORT.COM - Kompetisi kasta tertinggi Liga Inggris - Premier League- musim 2018/19 telah memainkan sejumlah pertandingan pekan ke-26, Sabtu (09/02/19) malam. Beberapa perubahan di papan klasemen pun terjadi selepas laga tersebut.

Dalam pertandingan semalam, terdapat beberapa tim besar telah memainkan laganya seperti Livepool, Manchester United dan Arsenal yang sama-sama meraih hasil positif di pekan ini.

Liverpool yang berhadapan dengan Bournemouth berhasil meraih 3 angka penuh usai menang tiga gol tanpa balas, sedangkan Arsenal yang bertandang ke markas Huddersfield hanya mampu menang tipis 1-2.

Berbeda dengan Manchester United, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut kembali meraih kemenangan dalam lawatannya ke Craven Cottage, markas dari Fulham dengan skor cukup mencolok 0-3.

Serangkaian hasil tersebut membuat perubahan cukup signifikan di papan klasemen sementara Liga Inggris, salah satunya Liverpool dan Manchester United.

Tambahan tiga poin membuat The Reds sukses mengkudeta Manchester City, dan kembali memuncaki klasemen. Sedangkan Manchester United berhasil kembali ke jalur big four (batas zona Liga Champions) usai beberapa pekan hanya tertahan di peringkat 5 dan 6.

1.2K