Liga Italia

Mengejutkan, Ini Balasan Icardi Terhadap Komentar Martinez

Minggu, 10 Februari 2019 15:41 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Mauro Icardi, striker sekaligus kapten Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Mauro Icardi, striker sekaligus kapten Inter Milan.

INDOSPORT - Lautaro Martinez bangkit dari bangku cadangan dan sukses mencetak gol lewat sentuhan pertamanya untuk Inter Milan pada laga melawan Parma, Minggu (10/02/19) dini hari WIB.

Sebelum laga ini dimulai, muncul pemberitaan yang mengatakan jika hubungan 2 striker mereka, yakni Mauro Icardi dan Lautaro Martinez tengah renggang karena harus bersaing di lini depan Inter.

Apalagi, Martinez harus mengorbankan dirinya sebagai penyerang pelapis Icardi, karena sang pelatih, Luciano Spalletti yang lebih suka memainkan strategi dengan penyerang tunggal saja.

Akan tetapi hal tersebut tak membuat pria berusia 21 tahun itu kehilangan semangat. Dirinya tetap bermain profesional dan memberikan yang terbaik meski harus dijadikan yang kedua.

Pada saat momen kejayaan Inter Milan kontra Parma meraih skor 1-0 oleh Lautaro Martinez, kapten tim berjulukan I Nerazzurri, Mauro Icardi memberi pelukan selamat atas upaya Martinez yang menjadi pahlawan kemenangan pertama Inter di musim 2019.

Di akun instagram pribadi @mauroicardi, dirinya mengunggah foto yang sedang memeluk Martinez dengan caption "Forza Inter.. Golazo papa #MI9" tulisnya kepada @lautaromartinezz10.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Forza Inter ⚫️🔵 Golazo papa!! ⚽️👏 #MI9 ✨

A post shared by Mauro Icardi - MI9 (@mauroicardi) on

Dengan kata lain, Icardi memberikan selamat kepada juniornya tersebut sekaligus secara tidak langsung memberikan komentar balasan kepada Martinez.

Sebelumnya, Martinez menyebut dirinya tidak mempermasalahkan jika harus bersaing dengan seniornya tersebut di lini depan. Ia juga menyebut jika hubungannya dengan Icardi berjalan dengan baik dan harmonis.

Artinya, Icardi membenarkan pernyataan dari Martinez jika hubungan mereka tidaklah buruk dan bisa bekerja sama untuk memberikan yang terbaik bagi Nerazzurri.

Kembali ke pertandingan Parma vs Inter Milan yang dimainkan di Stadion Ennio Tardini kemarin, laga tersebut berjalan dengan ketat hampir sepanjang pertandingan.

Hingga pada menit ke 79, pesepak bola asal Argentina ini berhasil memanfaatkan umpan matang dari Radja Nainggolan serta menjadi skor semata wayang bagi Inter yang sangat membutuhkan kemenangan saat bertandang ke Parma.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Penulis: Neneng Astrianti