Liga Italia

Pemain Belia Inter Milan Ungkap Hubungan Harmonis dengan Icardi

Jumat, 8 Februari 2019 07:40 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Lautaro Martinez berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Napoli. Copyright: © Getty Images
Lautaro Martinez berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Napoli.

INDOSPORT.COM - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, baru-baru ini mengungkapkan fakta mengejutkan tentang hubungannya dengan sang kapten, Mauro Icardi.

Martinez dan Icardi memang bermain di posisi yang sama, yakni sebagai penyerang. Namun, pelatih Luciano Spalletti lebih suka memainkan strategi dengan penyerang tunggal saja sehingga salah satu dari kedua nama tadi harus dikorbankan.

Martinez pun menjadi sosok yang dikorbankan. Pemain berusia 21 tahun itu lebih banyak menjadi pilihan kedua di posisi penyerang sebagai pelapis Icardi.

Meski demikian, Martinez mengaku kalau hubungannya dengan Icardi baik-baik saja. Dia bahkan menerangkan bahwa Icardi kini menjadi salah satu sahabat terbaiknya di Inter.

"Sejak saya pertama kali datang, hubungan saya dengan Icardi sungguh luar biasa, baik di dalam maupun luar lapangan," ucap Martinez seperti dilansir Football Italia.

Lebih lanjut, Martinez merasa telah banyak dibantu oleh Icardi. Jadi, tak ada alasan baginya untuk memiliki keretakan hubungan dengan sang kapten.

"Waktu pertama kali saya datang, Icardi bilang, telepon saya jika Anda membutuhkan sesuatu," ujar Martinez.

"Dia membantu saya mencarikan tempat tinggal. Dia juga membuat saya merasa nyaman berada di tim. Dia mengajarkan saya cara menikmati kehidupan ini," tambah Martinez.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM