Liga Indonesia

Polemik Pemindahan Kantor Persija di Kuningan, Ini Jawaban Kokoh Afiat

Minggu, 10 Februari 2019 05:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Zainal Hasan/Indosport.com
Pernyataan perdana Kokoh Bafiat pasca menjadi direktur utama Persija jakarta. Copyright: © Zainal Hasan/Indosport.com
Pernyataan perdana Kokoh Bafiat pasca menjadi direktur utama Persija jakarta.

INDOSPORT.COM - Direktur Utama Persija Jakarta yang baru, Kokoh Afiat, menjabarkan terkait polemik adanya kantor Persija di Rasuna Office Park Kuningan Jakarta Selatan. Bagi Kokoh tidak ada pemindahan kantor, baginya hingga saat ini Kantor Persija memang berada di kawasan Duren Tiga.

Beberapa waktu lalu Satgas Antimafia Bola menggeledah kantor PT Liga Indonesia. Pada penggeledahan tersebut dikabarkan terdapat dokumen keuangan yang disebut milik klub Persija.

Hal ini tentu menimbulkan tanda tanya besar. Mengapa bisa ada dokumen Persija di tempat itu. Padahal Mantan Direktur Persija, Gede Widiade, menyebut kantor Persija berada di jalan Duren Tiga, Jakarta Selatan. Bahkan, Gede tak tahu adanya perubahan kantor.

Terkait hal ini Kokoh Afiat selaku Direktur Utama Persija Jakarta yang baru mencoba memberikan keterangan. Baginya memang ia sedang mempersiapkan kantor baru untuk Persija di kawasan tersebut.

“Kantor sebenarnya belum pindah, kantor Persija masih di Duren Tiga. Kebetulan saya sedang persiapkan kantor baru Persija di Rasuna Office Park. Tanggal pembangunannya selesai 21 Februari,” ujar Kokoh.

Namun Kokoh menjelaskan, memang saat dia menjadi  bagian keuangan Persija dia melakukan audit di kantornya di kawasan Rasuna. Hal itu sebagai bentuk koefisiensi waktu semata.

“Karena posisi saya Direktur Utama yang selama ini bantu Persija dengan Pak Gede di sisi keuangan. Kebetulan kantor saya di Rasuna, jadi audit yang sedang kami lakukan saya pindah ke Rasuna untuk efisiensi dan efektifitas dalam pengawasan,” katanya.

Kokoh menambahkan bahwa rencana perpindahan kantor sudah diberitahukan kepada Gede Widiade. Hal itu termasuk soal pemeriksaan dokumen keuangan Persija yang dibawa ke Rasuna.

Terus Ikuti Update Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%