Liga Spanyol

Sergio Ramos Masih Optimis Real Madrid Juara Liga Spanyol

Minggu, 10 Februari 2019 20:20 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Selebrasi Sergio Ramos usai cetak gol ke gawang Atletico Madrid Copyright: © Getty Images
Selebrasi Sergio Ramos usai cetak gol ke gawang Atletico Madrid

INDOSPORT.COM - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos meyakini bahwa timnya masih bisa bersaing untuk gelar La Liga Spanyol, usai menang 3-1 atas Atletico Madrid di Derby Madrid.

Derby Madrid yang mempertemukan Atletico Madrid dan Real Madrid, Sabtu (09/02/19) kemarin malam, berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Los Blancos.

"Kami telah memenuhi target kami hari ini, untuk memperbaiki posisi kami di klasemen sementara," ujar Sergio Ramos dilansir dari Football Espana.

Usai mengatakan hal tersebut, Sergio Ramos pun menantang Barcelona untuk bersaing mendapatkan gelar La Liga Spanyol musim ini.

"Kami sudah memangkas jarak dengan tim-tim di puncak klasemen dan sekarang kita lihat, mereka bisa apa. Persaingan gelar liga masih terbuka lebar," kata Sergio Ramos lagi.

Kemenangan 3-1 ini membuat Real Madrid menggeser Atletico Madrid dari posisi kedua klasemen sementara La Liga Spanyol, dengan hanya selisih lima poin dari Barcelona di puncak klasemen.

"Gelar liga memotivasi kami dan kami ingin terus berjuang. Kami ingin mempersulit langkah Barcelona musim ini," tutup Ramos.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%