Liga Indonesia

Siap-siap, Semen Padang Akan Luncurkan Jersey Terbarunya

Minggu, 10 Februari 2019 18:41 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM- Salah satu klub promosi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019, Semen Padang saat ini tengah menata kembali komposisi skuatnya untuk mengarungi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Salah satu bukti nyata akan hal itu, ialah datangnya empat pilar asing sarat akan pengalaman ke ranah Minang. 

Akan tetapi, walau sudah mendekati pembukaan Liga 1 2019, Semen Padang hingga saat ini belum merilis jersey terbaru mereka, disaat tim-tim lainnya sudah mengumumkannya.

Bahkan pada babak 32 besar Piala Indonesia kontra PS Tira-Persikabo, Semen Padang masih menggunakan jersey lama mereka dalam dua pertandingan tersebut. Hal ini pun diakui oleh manajer Semen Padang, Win Bernandino saat dihubungi oleh awak portal berita olahraga INDOSPORT.

Walau begitu, Win menuturkan bahwa cepat atau lambat Semen Padang akan segera mengumumkan jersey terbaru mereka, sekaligus peluncuran tim untuk musim depan. Menurutnya, kemungkinan besar hal tersebut terlaksana pada bulan April Mendatang.

"Masih menggunakan jersey yang sebelumnya. Perkiraan nanti sekalian launching tim di bulan April perkiraannya," ucap Win saat dihubungi oleh INDOSPORT.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Semen Padang Football Club (@semenpadangfcid) on

Seperti yang sudah diketahui, Semen Padang sendiri telah menjalin kerja sama dengan apparel asal Italia, Lotto untuk musim depan. Sebelumnya, Kabau Sirah menggunakan jasa apparel milik Tanah Air, MBB sebagai produsen seragam mereka pada Liga 2 2018.

Terus Ikuti Update Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM