Liga Inggris

Solksjaer Beberkan Kunci Kemenangan Telak Manchester United atas Fulham

Minggu, 10 Februari 2019 10:51 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merasa senang dengan kemenangan anak asuhnya atas Fulham. Ia memuji lini tengah Setan Merah.

Manchester United meraih kemenangan 3-0 atas Fulham pada pekan ke-26 Liga Primer Inggris di Craven Cottage, Sabtu (09/02/19). Trigol Setan Merah dicetak oleh brace Pogba dan Anthony Martial.

Meski menang telak, Solksjaer mengaku tiga poin yang diraih anak asuhnya tidaklah mudah. Apalagi Setan Merah dianggap sempat bermain buruk di awal laga.

Namun, ia senang akhirnya mampu meraih kemenangan setelah Nemanja Matic cs mampu menguasai jalannya pertandingan.

“Dalam 10 menit pertama kami buruk, tapi ya situasinya menjadi sulit bagi kami karena angin yang cukup kencang. Namun, kami membuat segalanya menjadi lebih sulit dengan jatuh ke permainan mereka [Fulham], di mana kami membiarkan mereka melakukan serangan balik," kata Solskjaer kepada MUTV.

"Setelah kami unggul 2-0 saya rasa kami berhasil mengontrol jalannya pertandingan dan di babak kedua saya rasa tim ini bermain dengan sangat baik, jauh lebih baik ketimbang pertandingan melawan Leicester City," lanjutnya.

"Saya rasa Ander (Herrera) dan Nemanja (Matic) berhasil mendominasi lini tengah dan membuat Pogba bisa bergerak bebas sehingga kami bermain dengan spektakuler di babak kedua," tutup nakhoda asal Norwegia tersebut.

Tambahan tiga poin membuat Manchester United kini berada di posisi empat besar klasemen sementara Liga Primer Inggris. Setan Merah berhasil menyalip Chelsea berkat perolehan 51 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT