Liga Champions

Alexis Sanchez Yakin Manchester United atasi PSG di Liga Champions

Senin, 11 Februari 2019 13:08 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Alexis Sanchez, gelandang serang Manchester United. Copyright: © Getty Images
Alexis Sanchez, gelandang serang Manchester United.

INDOSPORT.COM – Sayap Manchester United, Alexis Sanchez, percaya diri singkirkan Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions 2018/19.

Manchester United akan menjamu juara bertahan Liga Perancis, PSG, leg I babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (13/2/19) dinihari WIB.

Kondisi Man United yang tengah bagus mendongkrak kepercayaan diri Sanchez untuk lolos ke perempat final.

Meskipun begitu, pemain asal Chile ini tetap menanggap PSG sebagai yang ujian besar untuk klub besutan Ole Gunnar Solskjaer.

Menurutnya, ada satu syarat yang harus Iblis Merah penuhi demi mengalahkan PSG, yakni tidak kebobolan satu gol-pun saat bermain di Old Trafford.

“Kami sudah berhasil lolos dari babak grup dan selanjutnya lawan kami adalah PSG,” ucap Sanchez saat diwawancarai Sunday Mirror. 

“Laga ini merupakan ujian yang besar, tetapi pertandingan akan berjalan 180 menit. Apapun bisa terjadi,” sambungnya.

“Man United adalah klub dengan sejarah yang banyak dan mampu untuk mengalahkan siapapun lawannya. Jika kami menang di Old Trafford dan tidak kebobolan, saya pikir kami bisa lebih diunggulkan untuk pertandingan pada leg kedua,” ucap eks pemain Arsenal itu.

Alexis Sanchez belum pernah menjuarai Liga Champions di klub manapun yang ia pernah bela sebelumnya. Maka dari itu, dia berharap bisa menjuarai gelar ajang ini bersama Man United.

“Gelar Liga Champions adalah mimpi bagi seluruh pesepak bola. Saya hidup dengan mimpi itu di Barcelona dan melihat seperti apa rasanya. Saya harap saya bisa memenangkan itu kelak dan mengapa tidak di sini,” tutup pemain berusia 30 tahun itu.

Penulis: Risto Risanto

Baca berita sepak bola Liga Champions dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%