Bursa Transfer

Arsenal Kembali Minati Pemain Serba Bisa dari Klub 'Kroco' Bundesliga Jerman

Senin, 11 Februari 2019 11:53 WIB
Editor: Isman Fadil
© Indosport.com
Jean-Philippe Gbamin Copyright: © Indosport.com
Jean-Philippe Gbamin

INDOSPORT.COM - Arsenal dikabarkan akan kembali menghidupkan minat mereka terhadap gelandang bertahan klub Bundesliga Jerman, Mainz yaitu Jean-Philippe Gbamin di musim panas mendatang.

Menurut laporan yang dilansir dari The Express, minat Arsenal ini langsung berasal dari permintaan Unai Emery yang ternyata masih ingin menambah opsinya di lini pertahanan untuk musim 2019/20 mendatang.

Gbamin sendiri memang sudah santer dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal selama bursa transfer musim panas 2018 lalu, namun, Mainz saat itu masih menolak untuk menjualnya.

Meski begitu, kabar dari sejumlah media olahraga Jerman, mengatakan bahwa Gbamin telah berbicara pada klub tentang keinginannya untuk mencoba klub baru di musim depan.

Minat Emery kepada pemain serba bisa milik Mainz ini memang awalnya didasari dengan keterbatasan dana transfer klub. Bursa transfer musim dingin lalu, sebenarnya Arsenal ingin meminjamnya terlebih dulu.

Namun, Mainz dikabarkan ogah meminjamkannya dan telah memasang nilai transfer seharga 40 juta poundsterling untuk klub yang menginginkan Gbamin. Arsenal pun memilih untuk merayu Mainz kembali di musim panas.

Arsenal memang sudah sangat kesulitan dengan stok pemain di lini pertahanan sejauh musim ini. Dan area ini tentu akan menjadi fokus utama untuk dibenahi Emery jelang musim 2019/20 mendatang.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%