Liga Indonesia

3 Klub Liga 2 yang Berpotensi Gantikan Slot Perseru Serui di Liga 1

Minggu, 10 Februari 2019 12:03 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Perseru Serui. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Perseru Serui.

INDOSPORT. COM - Perseru Serui terancam tak bisa mengikuti kompetisi Liga 1 musim depan. Andai benar-benar kejadian, sekiranya ada beberapa tim dari Liga 2 yang bisa menempati slot Perseru di Liga 1.

Ya, Perseru Serui dikabarkan bakal mengundurkan diri dari kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Perseru kabarnya sedang terkena masalah finansial sehingga keputusan seperti itu harus diambil pihak klub.

Seperti yang tertera pada cuitan akun Twitter bernama @kotaserui, Sabtu (9/2/19) kemarin. Akun @kotaserui mengunggah cuitan yang mengabarkan kalau Perseru kini sedang terkena masalah finansial sehingga harus meninggalkan atau keluar dari kompetisi Liga 1.

"Karena alasan Finansial dan tidak adanya sponsor maka Perseru Serui akan meninggalkan  atau keluar dari Liga 1/Liga dengan kasta tertinggi persepakbolaan indonesia, Sayonara Perseru, Sayonara Stadion Marora," tulis akun @kotaserui.

Taruhlah Perseru benar-benar mengundurkan diri dari Liga 1, sekiranya akan ada tim Liga 2 yang berpotensi untuk menggantikannya. Berikut INDOSPORT.com merangkum kandidat tim Liga 2 yang berpotensi bisa gantikan slot Perseru Serui di Liga 1.

IDS Emoticon Suka
Suka
7%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
13%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
7%
IDS Emoticon Takut
Takut
7%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%