Liga Champions

Belum Tanding, David De Gea Sudah Ketakutan Lawan PSG di Liga Champions

Senin, 11 Februari 2019 14:44 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
David De Gea Copyright: © GettyImages
David De Gea

INDOSPORT.COM - Kiper klub sepak bola Manchester United, David De Gea menegaskan bahwa Paris Saint-Germain (PSG) adalah tim favorit untuk mengalahkan Man United di babak 16 besar Liga Champions nanti.

PSG akan bertamu ke Old Trafford untuk melakoni laga leg pertama 16 besar Liga Champions 2018/19, Rabu (13/02/2019) nanti. Sang tuan rumah sedang dalam performa positif menjelang laga ini, sedangkan hal sebaliknya terjadi pada tim tamu.

Man United sedang dalam kebangkitan di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Mereka telah memenangkan sepuluh pertandingan dari sebelas laga yang dijalani. Satu laga sisanya berakhir imbang.

Sedangkan PSG menyambut laga ini dengan kondisi compang-camping. Mereka kemungkinan tak dapat memainkan beberapa pemain pentingnya dikarenakan masalah cedera.

Pemain-pemain tersebut di antaranya adalah Neymar, Edinson Cavani, serta Marco Verratti.

Meski begitu, kiper Man United, De Gea tetap menjadikan PSG sebagai favorit.

"Ini akan menjadi laga yang sangat hebat, sangat istimewa," ujar kiper berkebangsaan Spanyol tersebut kepada kanal berita olahraga Telefoot.

"PSG adalah tim yang hebat dengan beberapa pemain terbaik di dunia. Mereka adalah favorit. Tapi kami sangat termotivasi. Kami semua ingin memenangkannya," tukas De Gea.

Terus Ikuti Berita Man United dan Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT