Bursa Transfer

Tinggalkan Manchester United, Fellaini Bisa Saja Gabung ke PSG

Senin, 11 Februari 2019 12:43 WIB
Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Marouane Fellaini, gelandang serang Manchester United yang dikabarkan akan segera pindah ke Liga Super China. Copyright: © INDOSPORT
Marouane Fellaini, gelandang serang Manchester United yang dikabarkan akan segera pindah ke Liga Super China.

INDOSPORT.COM - Marouane Fellaini kini telah resmi berlabuh ke klub Liga Super China, Shandong Luneng. Dalam sebuah wawancara, dia mengaku memiliki kesempatan bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG).

Fellaini meninggalkan Manchester United menuju Shandong Luneng pada bursa transfer musim dingin yang lalu. Klub Liga super China tersebut dikabarkan memboyong Fellaini dengan biaya transfer sebesar 12 juta euro atau sekitar Rp190 miliar.

Gelandang asal Belgia tersebut mengakui berat untuk meninggalkan Setan Merah. Akan tetapi menurutnya inilah waktu yang tepat untuk pergi demi mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

"Saya pikir ini waktu yang tepat untuk pergi. Sudah sepuluh setengah tahun saya berkarier di Inggris. Saya ingin tantangan baru dan petualangan baru," ujarnya.

Namun baru-baru ini, dalam wawancara dengan Telefoot, Fellaini membongkar soal klub mana saja yang sebenarnya bisa menjadi pelabuhan barunya. Salah satu klub itu adalah PSG.

"Ya, saya sebenarnya bisa bergabung dengan PSG, saya akan menyukainya," jawab gelandang berusia 31 tahun tersebut.

Fellaini pertama kali ke Inggris adalah pada tahun 2008 saat didatangkan Everton dari Standar Liege. Setelah itu, pada 2013 dia direkrut Man United pada 2013, hingga akhirnya awal tahun 2019 lalu memutuskan melanjutkan kariernya di Negeri Tirai Bambu.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%