Bola Internasional

Datang dari Jauh, Ryuji Tak Mau Persija Raih Hasil Sia-sia

Senin, 11 Februari 2019 17:22 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Media Persija
Ryuji Utomo Copyright: © Media Persija
Ryuji Utomo

INDOSPORT.COM - Palang pintu milik klub sepak bola Indonesia Persija Jakarta, Ryuji Utomo tak mau sia-sia dalam kunjungannya ke Australia. Dirinya mau Persija dapat hasil terbaik di laga besok.

Persija memang melakoni perjalanan panjang dalam laga kedua babak kualifikasi Liga Champions Asia. Tim Macan Kemayoran menantang wakil Australia Newcastle Jets pada Selasa (12/02/19) besok.

Datang dari jauh tentu Persija tak mau sia-sia. Diutarakan oleh palang pintu Persija Jakarta Ryuji Utomo, bahwa mereka membidik kemenangan di laga nanti.

"Kami datang sangat jauh dari Jakarta namun kami siap menghadapi laga esok. Apalagi tim kami dalam kondisi bagus dan kami akan lakukan terbaik untuk dapatkan hasil bagus juga esok hari," ucap Ryuji.

Bukan tanpa alasan bagi Ryuji membidik poin penuh. Sebab bagi ia sepak bola merupakan olahraga favorit di Indonesia. Sehingga dia lebih termotivasi membuat pecinta sepak bola Indonesia bahagia dengan hasil kemenangan.

"Saya pikir sepak bola banyak orang Indonesia suka maka dari itu alasan kami juga motivasi kami untuk laga esok," jelasnya.

"Seperti pelatih bilang Newcastle adalah tim bagus tapi saya pikir kami usahakan untuk memberikan perlawanan dan besok akan jadi laga baik untuk kami," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Persija dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
67%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
33%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%