Liga Inggris

Dibantai Man City 6-0, Carragher: Sarri Buat Chelsea Seperti Arsenal

Senin, 11 Februari 2019 07:58 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea. Copyright: © Getty Images
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea.

INDOSPORT.COM – Legenda Liverpool, Jamie Carragher turut mengkritisi kekalahan Chelsea usai dibantai oleh Manchester City di Etihad Stadium dengan skor 0-6, Senin (11/2/19) dini hari WIB.

Carragher yang juga menjadi pundit di media ternama Sky Sports telah mengecam manajer The Blues, Maurizio Sarri, karena mengubah Chelsea menjadi bermain seperti Arsenal di paruh pertama pertandingan pekan ke-26 Premier League 2018/19.

The Blues tertinggal 0-4 hanya dalam 25 menit ketika Raheem Sterling, Sergio Aguero dan Ilkay Gundogan membuka peluang kemenangan mereka.

© Sky Sports
pundit Sky Sports, Jamie Carragher Copyright: Sky Sportspundit Sky Sports, Jamie Carragher

"Ini hal paling buruk yang mereka lakukan. Melihat Sarri, membuat hal terburuk yang bisa saya katakan adalah dia mengubah Chelsea menjadi Arsenal,” kata Carragher kepada Sun Sport.

"Mereka menjadi babak belur dalam pertandingan-pertandingan besar karena mereka terlalu lemah. Arsenal baru saja babak belur selama tujuh atau delapan tahun terakhir dalam pertandingan besar karena mereka terlalu lemah,” tambahnya.

Sebelumnya, Chelsea juga menjalani pertandingan yang cukup memalukan saat laga kontra Bournemouth, di mana mereka juga dibantai dengan skor 0-4.

Kekalahan ini membuat Chelsea harus turun dua peringkat dan menempati posisi keenam di Liga Primer Inggris dengan mengantongi poin yang sama dengan urutan kelima, Arsenal, yakni 50 poin dan hanya terpaut selisih gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT