Liga Inggris

Dibantai Manchester City, Sarri Tegaskan Tak Akan Ganti Gaya Permainan

Senin, 11 Februari 2019 07:49 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© GettyImages
Maurizio Sarri pelatih Chelsea Copyright: © GettyImages
Maurizio Sarri pelatih Chelsea

INDOSPORT.COM - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri menegaskan bahwa dirinya tidak akan mengganti gaya permainannya usai kalah telak dari Manchester City.

Laga Manchester City kontra Chelsea berakhir dengan skor 6-0. Kekalahan telak Chelsea ini membuat Sarri merasa tertekan.

Namun, meski kalah memalukan, pelatih asal Italia ini menegaskan tidak akan mengubah gaya permainannya. Sebab, dalam kekalahan itu, Sarri mengakui jika para pemain Chelsea tidak menerapkan gaya permainan yang diusungnya.

Hal ini disampaikan Sarri ketika ia ditanya apakah hasil dari Manchester City membuatnya ragu dengan taktiknya bisa bekerja di Chelsea.

"Tidak, karena hari ini saya tidak melihat gaya sepak bola saya. Tidak, karena pada awalnya gaya itu bekerja dan sekarang kita hanya perlu memahami alasan mengapa saat ini tidak berfungsi," kata Sarri dikutip dari Tribal Football.

Pelatih berusia 60 tahun ini juga menambahkan bahwa ia mengaku bingung dan akan bekerja keras untuk menerapkan taktiknya kepada para pemain.

"Saat ini, saya tidak dapat melihat alasannya, tapi saya harus bekerja karena tergetnya adalah memainkan gaya sepak bola saya dan tidak berubah ke gaya yang lain," tambahnya.

Selain itu, eks pelatih Napoli ini mengaku bahwa Manchester City bermain sangat bagus ketika menghajar anak asuhnya 6 gol tanpa balas.

"Kami memulai dengan baik dan kemudian kami kebobolan setelah empat menit dengan cara yang bodoh. Kami membuat banyak kesalahan. Seperti yang harus kami katakan tim lawan Manchester City memainkan sepak bola yang fantastis," pungkas Sarri.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%