Liga Inggris

Gantikan Hazard, Chelsea Incar Striker Muda Everton yang Dihargai Tinggi

Senin, 11 Februari 2019 11:10 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Skysports
Richarlison, bintang Everton yang diincar Barcelona Copyright: © Skysports
Richarlison, bintang Everton yang diincar Barcelona

INDOSPORT.COM - Klub Liga Primer Inggris, Chelsea, dikabarkan menjadi salah satu dari beberapa klub raksasa Eropa yang saat ini memantau pemain Everton, Richarlison.

Maurizio Sarri membutuhkan penyerang baru di musim panas nanti menyusul kekhawatiran ditinggal oleh Eden Hazard yang enggan memperpanjang kontaknya.

Eden Hazard belakangan ini memang gencar dikabarkan bakal meninggalkan klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut untuk mencari petualangan baru. Real Madrid kemungkinan menjadi klub tujuan pemain asal Belgia tersebut.

Namun, untuk mendatangkan Richarlison, Chelsea harus bersaing dengan sejumlah klub top Eropa lain yang juga memantaunya. Klub seperti Paris Saint-Germain, AC Milan, dan Atletico Madrid ikut memantau pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

Everton memahami betapa berharganya Richarlison saat ini sehingga memator harga yang cukuup tinggi. Menurut laporan Talk Sport, The Toffes kabarnya memasang harga pada angka 80 juta poundsterling atau sekitar Rp1,4 triliun.

Richarlison didatangkan Everton dari Watford di awal musim 2018/19 ini. Di musim debutnya bersama klub yang bermarkas di Goodison Park itu, pemain berusia 21 tahun tersebut sudah mengemas 27 penampilan, serta mencetak 11 gol dan 2 assist di semua ajang.

Baca berita bursa transfer sepak bola dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%