Liga Inggris

Gara-gara Sarri, Hazard Batal ke Real Madrid

Sabtu, 9 Februari 2019 22:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Maurizio Sarri (kiri) dan Eden Hazard, pelatih dan pemain megabintang Chelsea. Copyright: © Getty Images
Maurizio Sarri (kiri) dan Eden Hazard, pelatih dan pemain megabintang Chelsea.

INDOSPORT.COM - Bintang klub sepak bola Chelsea, Eden Hazard memberi isyarat bahwa dirinya batal bergabung dengan klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Dikutip dari laman olahraga Caught Offside, beberapa waktu terakhir ini striker asal Belgia itu dikabarkan akan segera meninggalkan The Blues untuk bergabung bersama klub asuhan Santiago Solari, Real Madrid. 

Jika transfer itu terwujud, tentu akan menjadi pukulan telak bagi Chelsea mengingat bahwa Hazard mengemban peran penting di klub. 

Namun, Hazard tiba-tiba mengeluarkan pernyataan yang disinyalir sebagai tanda bahwa dirinya belum mau meninggalkan Chelsea karena merasa cocok dengan model pelatihan Sarri

"Saya suka sepak bola semacam ini," ujarnya kepada The Times.

"Sarri adalah pelatih yang hebat, dia sangat berpengalaman. Meski usianya sudah paruh baya, cara berpikir Sarri masih bisa diterapkan oleh anak-anak muda di sini," imbuh Hazard.

Perlu Sobat Indosport ketahui, pemain berusia 28 tahun tersebut telah tampil dalam 331 pertandingan dan membukukukan 104 gol bersama The Blues sejak tahun 2012. Ia bahkan turut berkontribusi dalam memenangkan dua gelar Liga Premier.

Selain itu, Eden Hazard juga tampil mengesankan di bawah asuhan Maurizio Sarri musim ini. Ia telah mencetak 15 gol dan membuat 10 assists dalam 31 penampilan. 

Hal tersebut menunjukkan bahwa sistem latihan ala Italia yang diterapkan Sarri cocok untuk Hazard. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT