Liga Inggris

Hasil Pertandingan Manchester City vs Chelsea: Aguero Hattrick, City Menang 6-0!

Senin, 11 Februari 2019 01:00 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Selebrasi gol Sergio Aguero ke gawang Chelsea Copyright: © Getty Images
Selebrasi gol Sergio Aguero ke gawang Chelsea

INDOSPORT.COM Manchester City menghempaskan Chelsea dengan skor telak 6-0, Senin (11/02/19) dini hari, di Etihad Stadium, pada pekan ke-26 Liga Primer Inggris 2018/19.

Sergio Aguero tampil sebagai bintang pada laga tersebut dengan mengemas hattrick. Catatan 11 hattrick Aguero di Premier League Inggris kini menyamai rekor Alan Shearer.

Manchester City telah unggul cepat sejak awal babak pertama. Gol dibuka oleh Raheem Sterling disusul dua gol dari Aguero dan sepakan Ilkay Gundogan.

Aguero mencetak gol ketiganya pada babak kedua melalui tembakan penalti setelah Sterling dijatuhkan Cesar Azpilicueta. Wasit Mike Dean yang meminpin laga lantas langsung menunjuk titik putih.

Sterling kembali memperlebar jarak Manchester City atas Chelsea menjadi 6-0 pada menit ke-80. Skor 6-0 untuk keunggulan Manchester City bertahan hingga pertandingan usai.

The Citizens kembali ke puncak dan memiliki poin yang sama dengan Liverpool, yakni 65. Namun demikian, Liverpool unggul satu pertandingan lebih banyak dari Manchester City.

Sementara itu, Chelsea gagal mengejar Manchester United di peringkat ke-4 dan tertahan di urutan ke-5 dengan raihan angka 50.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%