Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Piala Indonesia 2018/19: Persib vs Persiwa

Senin, 11 Februari 2019 17:14 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/Indosport.com
Ardi Idrus melepaskan tendangan saat menghadapi Persiwa. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Ardi Idrus melepaskan tendangan saat menghadapi Persiwa.
Babak Pertama

Persib Bandung langsung mengambil alih jalannya pertandingan sejak awal laga, pada menit ke-5 sebuah kans didapat Ezechiel di dalam kotak, namun usahanya masih belum berbuah gol.

Dua menit berselang Ezechiel kembali mendapat peluang, berawal dari tusukan di sisi kanan akan tetapi pergerakannya belum bisa melewati kawalan bek Persiwa.

Menit 16 Persib Bandung akhirnya mampu memecah kebuntuan, berawal dari sepakan pojok Ezechiel N'Douassel mampu menyambut bola tersebut dan memecah kebuntuan di Stadion Si Jalak Harupat sore ini.

Unggul lebih dulu Persib Bandung mulai bermain nyaman dan mendominasi pertandingan dengan umpan-umpan pendek mendatar, tapi belum ada gol tambahan yang tercipta.

Menit 32' Persib Bandung mendapat peluang, sebuah sepakan akrobatik dari Vizcarra di dalam kotak penalti namun usahanya masih melambung.

Jelang babak pertama berakhir, Ezechiel N'Douassel kembali membuat Persib unggul berkat gol keduanya yang lagi-lagi memanfaatkan umpan dari sepak pojok.

Gol tersebut menjadi penutup dalam babak pertama ini, Persib Bandung pun masuk ruang ganti dengan keunggulan 2 gol tanpa balas atas Persiwa Wamena.

IDS Emoticon Suka
Suka
22%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
11%