Liga Indonesia

Resmi! Persib Bandung Kontrak Beckham untuk Liga 1 2019

Senin, 11 Februari 2019 12:22 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOPSORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, Manajer Persib, Umuh Muchtar dan Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (26/10/18). Copyright: © Arif Rahman/INDOPSORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, Manajer Persib, Umuh Muchtar dan Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (26/10/18).

INDOSPORT.COM - Dua pemain Persib Bandung U-19, Beckham Putra Nugraha dan Syafril Lestaluhu, dipromosikan ke tim Persib Bandung untuk mengarungi musim 2019. 

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, kedua pemain tersebut dikontrak tim Persib dengan durasi yang cukup panjang. 

Sebagai informasi, kedua pemain tersebut berhasil membawa Maung Ngora meraih gelar juara kompetisi sepak bola usia muda Liga 1 U-19 2018. Selain itu, Beckham menyabet gelar top skor dan Lesta menjadi pemain terbaik. 

"Beckham dan Letsa dikontrak panjang Persib selama 3 tahun. Itu saat memberi penghargaan mereka juara juga sudah disebutkan," kata Teddy. 

Teddy menjelaskan, alasan manajemen mengikat kedua pemain tersebut dengan durasi tiga tahun, karena pemain muda ini akan diproyeksikan untuk jangka panjang di tim kebanggaan Bobotoh.

© Instagram/@beckhamputran
Pemain Persib Bandung U-19 Beckham Putra Nugraha. Copyright: Instagram/@beckhamputranPemain Persib Bandung U-19 Beckham Putra Nugraha.

Apalagi, kedua pemain tersebut merupakan hasil binaan sendiri, sehingga sudah terpantau kualitasnya sejak masih di Diklat Persib. 

"Idealnya seperti itu, jangan setahun beres. Karena ini membentuk tim. Jadi tidak banyak bongkar pasang setiap tahunnya, bisa jadi itu nanatinya menjadi rangaka, apalagi kan mereka dari Diklat," jelasnya. 

Teddy menambahkan, durasi kontrak lebih dari satu tahun, tak hanya diberikan kepada Beckham dan Lesta saja. Namun, beberapa pemain lainnya juga sebelumnya sudah dikontrak dengan durasi cukup panjang. 

"Tidak, kita kontrak panjang buka hanya kepada pemain jebolan diklat Persib, selama pemain itu bagus dan memungkinkan, seperti Frets, Aziz dan Erwin juga konyrak 2-3 tahun, yang musim kemarin Aqil, Puja, Indra, Wildan, Agung itu lebih dari setahun," pungkasnya. ‎

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
80%