Liga Inggris

Isu Pemecatan Merebak, Posisi Sarri Tergusur Pelatih Top Prancis?

Senin, 11 Februari 2019 12:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© INTERNET
Manajer Paris Saint-Germain Laurent Blanc. Copyright: © INTERNET
Manajer Paris Saint-Germain Laurent Blanc.

INDOSPORT.COM - Eks pelatih tim nasional Prancis, Laurent Blanc, diisukan menjadi kandidat kuat pengganti Maurizio Sarri di klub papan atas Inggris, Chelsea FC.

Posisi Sarri sebagai manajer Chelsea terancam usai anak asuhnya menelan kekalahan telak enam gol tanpa balas dari Manchester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (10/2/19). Mantan pelatih Napoli itu bahkan mengaku sudah siap jika pemilik klub Roman Abramovich memanggilnya. 

"Jika presiden menghubungi, saya tentu saya akan senang, Saya tidak pernah mendengar kabar darinya, tapi saya tak tahu apa yang harus diharapkan. Orang-orang bertanya soal situasi yang terjadi. Saya kira pertanyaan itu lebih cocok untuk diajukan kepada pihak klub," katanya dikutip dari ESPN.

Sebelumnya, Sarri dikritik habis-habisan ketika timnya dipermalukan Bournemouth beberapa waktu lalu. Desas-desus soal kelangsungan kariernya di Chelsea pun kian santer menyusul hasil terbaru kontra Man City.

Menurut kabar dari media Prancis, Le Parisien, Sarri tak akan lama lagi berada di Chelsea. Sebab, nama Blanc sudah mencuat untuk menjadi pengganti andaikan sang pelatih dipecat oleh Chelsea pekan ini.

Blanc dikabakan sudah siap menerima panggilan Abramovich dan menginginkan pekerjaan di Chelsea. Le Parisien juga menyebut akan ada keputusan yang diambil dalam beberapa jam ke depan terkait situasi ini.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%