Bursa Transfer

Kalahkan Real Madrid, Barcelona Sepakat dengan Top Skor Bundesliga Jerman

Senin, 11 Februari 2019 20:54 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© beinsports
Penyerang  Eintracht Frankfurt  Luka Jovic. Copyright: © beinsports
Penyerang Eintracht Frankfurt Luka Jovic.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola dari La Liga Spanyol, Barcelona dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan striker Eintracht Frankufurt, Luka Jovic. Tapi, belum ada kesepakatan mengenai biaya transfer.

Kabar tersebut datang dari laporan suar kabar Jerman, Frankfuter Allgemeine. Sumber yang sama melanjutkan, Barca telah menjadi klub terdepan untuk melakukan pembicaraan dengan agen maupun pihak klub untuk menuntaskan transfer di musim pana mendatang.

Situasi seperti sebelumnya sudah dialami Barcelona saat mendatangkan Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam: pertama-tama menyetujui persyaratan dengan pemain dan kemudian dengan klub.

Dengan begitu, Barcelona telah memenangkan persaingan dengan sejumlah klub top Eropa, termasuk Real Madrid yang mengidamkan pemain kelahiran Bosnia tersebut.

Luka Jovic memang seolah menjadi sensasi di Bundesliga musim ini. Pemain berusia 21 tahun tersebut saat ini menjadi top skor sementara dengan catatan 14 gol.

Pemain berposisi striker ini turut berperan dalam membawa Eintracht Frankfurt bertengger di posisi kelima. Di musim ini, total dia telah mengoleksi 19 gol dari 27 penampilan yang dijalaninya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%