Liga Indonesia

Latihan Perdana di Persela, Ini Komentar Mengejutkan Gelandang Asal Jepang

Senin, 11 Februari 2019 21:32 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
© Fitra Herdian/Indosport
Kei Hirose memperlihatkan kemampuannya dalam mini games saat latihan di Stadion Surajaya. Senin (11/2/19 Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Kei Hirose memperlihatkan kemampuannya dalam mini games saat latihan di Stadion Surajaya. Senin (11/2/19

INDOSPORT.COM - Persela Lamongan baru-baru ini kedatangan pemain asing asal Jepang, Kei Hirose jelang Liga 1 2019. Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini setidaknya sudah bergabung dengan Laskar Joko Tingkir satu minggu ini.

Nah, selama satu minggu itu pemain yang biasa disapa Kei tersebut mengaku sudah mulai beradaptasi dengan tim barunya ini. Dia menyebut juga saat ini kondisinya sudah kembali lagi.

"Kondisi saya sudah mulai kembali lagi setelah dua bulan tidak bermain sepak bola. Dengan kondisi saya seperti ini saya yakin bisa membela Persela di setiap pertandingan," kata Kei Hirose kepada INDOSPORT, Senin (11/02/19).

Salah satu agenda pertandingan paling dekat Persela Lamongan adalah menghadapi Bali United di babak 16 besar Piala Indonesia. Disinggung tentang pertandingan itu, Kei Hirose juga mengaku siap untuk bertanding.

"Saya siap bertanding melawan Bali United," katanya singkat. Kei mengatakan jika Bali United merupakan salah satu tim yang bagus di sepak bola Indonesia oleh sebab itulah dia mengaku bersemangat.

"Bali itu tim yang sangat bagus di Indonesia. Saya juga akan memberikan yang terbaik untuk Persela Lamongan," tutup Kei Hirose saat ditemui di ruang ganti pemain Persela Lamongan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%