Liga Champions

Liga Champions: PSG Datang Tanpa Skuat Terbaik, David De Gea 'Ngamuk'

Senin, 11 Februari 2019 18:36 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
David De Gea. Copyright: © GettyImages
David De Gea.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United akan kedatangan tamu dari Prancis, yakni Paris Saint-Germain (PSG) di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19. Laga ini akan berlangsung pada hari Rabu (13/02/2019) mendatang di Stadion Old Trafford.

Menjelang laga ini, kiper Man United, David De Gea meungungkapkan rasa kecewanya karena salah satu pilar PSG, Neymar, cedera dan tak bisa tampil.

"Sungguh mengecewakan saya, pemain terbaik seperti dia tidak dapat memainkan pertandingan yang begitu penting," ujar De Gea dalam wawancara dengan kanal berita olahraga Telefoot.

PSG memang diperkirakan datang ke Theatre of Dreams tidak dengan kekuatan penuh. Dua striker mereka, Neymar dan Edinson Cavani dibekap cedera dan dipastikan absen.

Sementara itu, sang gelandang, Marco Verratti masih diragukan untuk tampil karena masih dalam tahap pemulihan dari cedera pergelangan kaki.

Meski begitu, De Gea melanjutkan bahwa hal tersebut tidak akan membuat PSG lemah. Karena mereka masih memiliki sejumlah stok pemain terbaik lain.

"Meskipun dia pemain yang sangat spesial, mereka memiliki banyak pemain lain yang bisa menggantikannya, sama berbahayanya dan levelnya sangat tinggi," tegas kiper berkebangsaan Spanyol tersebut. 

Terus Ikuti Berita Man United dan Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

1.3K