Liga Spanyol

Pelatih Bilbao Klaim Timnya Lebih Pantas Menang Atas Barcelona

Senin, 11 Februari 2019 21:05 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Duel di udara dalam laga Athletic Bilbao vs Barcelona pada ajang La Liga Spanyol, Senin (11/02/19). Copyright: © Getty Images
Duel di udara dalam laga Athletic Bilbao vs Barcelona pada ajang La Liga Spanyol, Senin (11/02/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Athletic Bilbao, Gaizka Garitano, meyakini bahwa anak asuhnya pantas mendulang kemenangan saat berhadapan dengan Barcelona, Senin (11/2/19) dini hari WIB.

Raksasa Basque itu memiliki peluang yang lebih banyak dari Barcelona selama pertandingan berlangsung, namun tidak ada satu gol pun yang tercipta hingga bubaran.

“Senang rasanya bisa mendapat poin melawan tim seperti Barcelona, tapi kami sebenarnya bermain lebih baik dan menciptakan lebih banyak peluang berbahaya,” ucap Garitano setelah pertandingan kepada Marca.

“Sekali lagi kami senang, terlebih satu poin yang diraih juga berkat kerja keras dari para pemain, tetapi saya yakin bahwa kami lebih berpeluang besar memenangi,” lanjut pelatih berusia 43 tahun itu.

Selain berpendapat timnya lebih layak menang, sang pelatih tak ketinggalan memuji performa yang ditunjukan kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen.

“Ter Stegen bermain sangat sensasional. Dia kiper yang sangat luar biasa karena bisa membuat dua penyelamatan fantastis,” imbuhnya sambil memuji.

Hasil imbang ini membuat Bilbao tertahan di posisi ke-13 klasemen sementara La Liga dengan koleksi 27 poin dari 23 pertandingan, sedangkan Barcelona masih kokoh di puncak klasemen berkat raihan 51 poin, terpaut 6 poin dari pesaing terdekatnya Real Madrid.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

PENULIS: Risto Risanto 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%