Liga Indonesia

Pelatih Persebaya U-17 Terharu Lihat Sambutan Bonek

Senin, 11 Februari 2019 10:59 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Bus membawa tim Persebaya Surabaya U-17 disambut ribuan Bonek. Minggu (10/2/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Bus membawa tim Persebaya Surabaya U-17 disambut ribuan Bonek. Minggu (10/2/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya U-17 Seger Sutrisno mengaku tak menyangka dengan sambutan ribuan Bonek setelah timnya berhasil meraih kampiun di Piala Soeratin U-17 2019. Bahkan ribuan Bonek itu rela menunggu berjam-jam hanya untuk menyambut rombongan Persebaya U-17 tiba di Surabaya.

"Saya sangat terharu sekali melihat antusiasme mereka, (Bonek) yang sudah menyambut kita," ujar Seger Sutrisno, Minggu (10/02/19).

Tak hanya itu, rasa merinding yang dialami Seger sebenarnya sudah mulai dirasakan saat pertandingan final Piala Soeratin di Stadion Suprijadi, Blitar pada Sabtu (09/02/19) kemarin.

"Dukungan mereka sangat luar biasa padahal ini pertandingan kelompok umur. Saat final kemarin Bonek datang, kurang lebih ada mungkin seribu Bonek hadir di pertandingan final itu," lanjut Seger.

Melihat fenomena seperti ini ternyata membuat Seger Sutrisno flash back di saat dirinya masih aktif sebagai pemain sepak bola, saat suasana euforia dan disambut oleh ribuan Bonek menyambut Persebaya juara.

"Suasana seperti ini sama seperti saat saya masih membela Persebaya pada tahun 1987-1988. Saat itu masih kompetisinya masih perserikatan, saya terharu sekali melihat sambutan yang seperti ini," bebernya.

Sementara itu Persebaya Surabaya U-17 dipastikan keluar sebagai juara setelah mengalahkan Persipan U-17 di Stadion Suprijadi, Blitar. Bajul Ijo junior berhasil melibas lawannya dua gol tanpa balas.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%