Liga Indonesia

Persita Tangerang Belum Dapat Undangan untuk Berlaga di Piala Presiden 2019

Senin, 11 Februari 2019 20:34 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© twitter.com/Persitajuara
Skuad Persita kala berjumpa Arema FC, minggu (03/02/19). Copyright: © twitter.com/Persitajuara
Skuad Persita kala berjumpa Arema FC, minggu (03/02/19).

INDOSPORT.COM - Salah satu klub sepal bola Indonesia, Persita Tangerang, masuk ke dalam daftar tim yang akan mengikuti Piala Presiden 2019 yang akan bergulir awal Maret. Meski begitu, pihak Persita justru mengaku belum mendapatkan undangan untuk ajang tersebut.

Manajemen Persita melalui manajer tim, I Nyoman Suryanthara, mengakui belum mendapatkan undangan resmi PSSI terkait Piala Presiden dan akan mengecek kembali ke Sekretariat Persita.

"Saya memang mengetahui lewat sosial media bahwa Persita masuk daftar. Namun saya belum lihat ada surat resmi Piala Presiden, nanti saya coba cek lagi di sekretariat," ujar I Nyoman Suryanthara.

Saat ini, Persita mulai berlatih intensif menjelang berlaga di Piala Presiden, terhitung Senin (11/02/19) tim pelatih sedang memantau seluruh pemain dalam daftar seleksi.

Klub berjuluk pendekar Cisadane saat ini memiliki 16 pemain dan akan menggelar seleksi atau penambahan beberapa pemain untuk mendapatkan 30 pemain. Hal tersebut dilakukan guna memperkuat tim menghadapi kompetisi Liga 2 dan kemungkinan ikut serta Piala Presiden 2019.

"Sekarang kami punya 16 nama dan akan menggelar seleksi atau penambahan pemain sebagai antisipasi keikutsertaan di Piala Pesiden 2019, dan akan bersiap-siap. Nantinya kami akan menurunkan tim yang berbeda dari skuat saat ini," jelas Wiganda Saputra, asisten pelatih Persita.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Bella Wulansari