Liga Italia

Piatek: Saya Ingin Mencetak Gol di Setiap Laga

Senin, 11 Februari 2019 09:43 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Krzysztof Piatek, striker AC Milan. Copyright: © INDOSPORT
Krzysztof Piatek, striker AC Milan.

INDOSPORT.COM - Bintang AC Milan, Krzysztof Piatek, mengungkapkan bahwa dirinya ingin mencetak gol di setiap laga yang dimainkan Rossoneri.

Piatek, yang didatangkan Milan dari Genoa pada bursa transfer Januari 2019 silam, langsung menjadi pemain penting Gennaro Gattuso.

Bagaimana tidak. Pemain internasional Polandia itu tak luput menyumbang gol untuk Milan. Terakhir, ia berhasil mencatatkan satu gol saat Milan menang 3-0 dari Cagliari dalam lanjutan Serie A Italia, Minggu (10/2/19).

Piatek memiliki tekad yang besar untuk mencetak gol di setiap laga yang ia lakoni. Pemain berusia 23 tahun ini sudah mencetak total empat gol untuk AC Milan dalam tiga pertandingan terakhirnya.

"Tentu, sepak bola di Polandia tidak sesulit Serie A, tapi Genoa berada di liga yang sama dengan Milan. Saya mencetak banyak gol di sana (Genoa), jadi saya harus tetap fokus. Saya merasa sangat baik di sini (Milan), saya ingin mencetak gol di setiap laga," kata Piatek kepada Sky Sports Italia.

Sementara itu, Piatek juga buka suara dengan nama julukannya. Saat tiba di Milan, Gattuso mengatakan bahwa Piatek seperti Robocop. Namun, bagi Piatek sendiri ia sangat senang dengan julukan Pistolero yang disematkan kepadanya.

"Saya lebih suka Pistolero," tutupnya, merujuk kepada gaya selebrasi golnya yang sering membentukan tangannya seperti sebuah pistol.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%